Sabtu 21 Nov 2015 00:59 WIB

Perampok Rumah Kosong Dihakimi Warga di Bekasi

Rep: C37/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi Perampokan
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Ilustrasi Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Satu dari dua orang pelaku pencurian spesialis rumah kosong ditangkap saat beraksi di Kampung Tambun Permata, RT 03/11, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Jumat (20/11) pagi.

Pelaku bernama Taryono (28 tahun) langsung dihakimi massa yang jengkel saat memergoki aksinya.

Kapolsek Tarumajaya, Ajun Komisaris James Silitonga menuturkan, aksi pencurian ini terungkap saat korban, Supriyadi (45) pulang ke rumah hendak mengambil ponsel yang tertinggal di kamar tidur.

Supriyadi lalu masuk lewat pintu depan. Namun, saat tiba di dalam rumah, ia terkejut melihat televisi LED 32 inchi, ponsel serta koleksi batu cincinnya telah raib.

Korban lalu bergegas ke pintu belakang rumah. Saat itu, ia melihat dua pelaku sedang menggotong televisi miliknya. Korban lalu berteriak hingga mengundang perhatian warga sekitar, sementara kedua pelaku berusaha melarikan diri.

Pelaku Taryono berhasil ditangkap warga, dan televisi berhasil diambil kembali dari tangan pelaku. Namun, rekannya yang membawa tas korban berisi ponsel dan koleksi batu cincin berhasil melarikan diri.

Baca Longsor di Pamijahan, Seorang Bocah Luka Berat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement