Selasa 17 Nov 2015 11:44 WIB

Deddy Mizwar Undang Jokowi dan JK ke Resepsi Putranya

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Angga Indrawan
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (kanan).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku telah mengundang Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan putranya, Lettu (Inf) Zulfikar dengan Nefita. Acara tersebut akan berlangsung pada Ahad (29/11) mendatang di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung.

"Semuanya diundang, RI 1, RI 2, mantan presiden dan wakil presiden, menteri maupun mantan menteri," ujar Deddy yang akrab disapa Demiz kepada wartawan di Gedung Sate, Selasa (17/11).

Demiz mengatakan, acara resepsi berlangsung sejak siang hingga malam hari. Ini karena jumlah undangan yang hadir akan sangat banyak. Selain pejabat tinggi, pihaknya juga mengundang kalangan artis untuk hadir dalam resepsi tersebut.

Acara resepsi di siang hari, kata dia, akan banyak dihadiri pihak keluarga. Sedangkan malam hari diperuntukan untuk teman sejawat.

"Hampir se-Indonesia kita undang, tapi tidak diundang semua karena enggak akan cukup meski pakai Stadion Utama," katanya.

Menurut Demiz, Ia tidak mengetahui secara pasti jumlah kartu undangan yang dibagikan karena hal tersebut ditangani oleh sang istri. Selain di Bandung, acara respsi juga dilakukan di Cirebon. Hal ini demi antisipasi membludaknya jumlah undangan yang hadir di acara respsi.

"Acara resepsi yang di Cirebon dilakukan tanggal 21 November ini," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement