Jumat 13 Nov 2015 09:09 WIB

Siang dan Malam Nanti, Jakarta Diperkirakan Hujan

Rep: c21/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi hujan
Foto: EPA/Alaa Badarneh
Ilustrasi hujan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengabarkan cuaca Jakarta akan mengalami hujan ringan pada Jumat (13/11) pagi. Hujan ringan hanya terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan wilayah lainnya hanya akan mendung.

BMKG mencatat jika cuaca Jakarta pada siang hingga malam hari akan diguyur hujan ringan sampai sedang secara merata. Hujan ringan sendiri memiliki suhu udara antara 26-32 derajat celcius, dengan kelembaban udara 60-95 persen. 

"Kondisi cuaca akan berlangsung sejak 13 November sampai 14 November 2015," seperti yang tertulis di situs resmi BMKG.

Selain itu BMKG juga mencatat cuaca di beberapa bandara Soekarno-Hatta. Bandara Soekarno-Hatta akan diterjang angin dari arah Selatan dengan kecepatan 7,4 km/jam. Cuaca cerah berawan membuat jarak pandang sejauh 6,0 km. Untuk suhu udara sendiri tercatat 32 derajat celcius, dengan kelembaban udara 25 persen dan tekanan udara 1012 hPa. 

Sementara di bandara Halim Perdanakusuma angin akan menerjang dari arah tenggara dengan kecepatan 5,6 km/jam. Udara kabur membuat jarak pandang hanya sejauh 5,0 km. Untuk suhu udara tercatat hanya 29 derajat celcius, dengan kelembaban udara 23 persen dan tekanan udara 1012 hPa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement