Sabtu 07 Nov 2015 13:08 WIB

Hujan Datang, Jakarta Mulai Tergenang

Rep: c15/ Red: Esthi Maharani
Hujan lebat (ilustrasi).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Hujan lebat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan deras yang mengguyur wilayah di Jakarta, Sabtu (7/11) membuat beberapa wilayah tergenang. Wilayah tersebut antara lain Bendungan Hilir (Benhil), Dukuh Atas, Menteng Atas dan wilayah Karet Kuningan.

Pantauan Republika, hujan deras dan banjir terparah terjadi di dukuh atas. Tepat di bawah kolong dukuh atas tinggi air hingga pinggang orang dewasa. Mobil dan truk serta motor yang hendak memutar ke arah penjompongan dan Sudirman juga sebaliknya terpaksa tak bisa melewati jalur ini. Antrian panjang pun tak bisa terelakan.

Sedangkan di wilayah Benhil, mulai dari pasar hingga Jalan Bendungan Hilir IV terjadi genangan air selutut orang dewasa. Hal yang sama juga terjadi di Menteng Atas. Wilayah belakang gedung KPK mengalami genangan air sebetis orang dewasa. Dampaknya banyak mobil dan motor yang menepi karena takut kendaraanya mogok.

Di wilayah Karet Kuningan juga mengalami genangan air. Tepat di depan Perbanas dan belakang Setiabudi One juga mengalami genangan air semata kaki orang dewasa. Dampaknya banyak motor dan ojek yang biasanya mangkal disekitaran wilayah tersebut menaikan motornya ke atas trotoar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement