Jumat 06 Nov 2015 15:58 WIB

Dua Kubu Golkar Jalankan Aktivitas Masing-Masing

Sekjen Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainuddin Amali (tengah).
Foto: Republika/Wihdan H
Sekjen Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainuddin Amali (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua kubu Partai Golkar menjalankan aktivitasnya masing-masing dalam ruangan terpisah di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Jumat (6/11). "Kita tidak ada rapat gabungan. Kita menjalankan aktivitas masing-masing," ujar Sekretaris Jenderal Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainuddin Amali, di Jakarta.

Zainuddin menyiratkan islah yang dilakukan Golkar hanya sebatas untuk kepentingan pemilihan kepala daerah, di mana kedua kubu menyepakati untuk berbagi tugas sebagai juru kampanye bersama-sama.

Dia mencontohkan, pada akhir pekan ini Ketua Umum Golkar hasil munas Bali Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Golkar hasil munas Jakarta Agung Laksono akan berbagi tugas sebagai juru kampanye pilkada di beberapa daerah di Bali.

Hal serupa akan dilakukan Zainuddin Amali selaku Sekjen Golkar hasil Munas Jakarta dengan Sekjen Golkar hasil Munas Bali Idrus Marham di daerah lainnya.

Pada Jumat siang, di Kantor DPP Partai Golkar kedua kubu terlihat mengadakan rapatnya masing-masing di ruangan berbeda. Kubu Aburizal Bakrie melakukan rapat di lantai empat DPP Golkar, sedangkan kubu Agung Laksono melakukan rapat di lantai tiga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement