Selasa 03 Nov 2015 22:21 WIB

Kepolisian-TNI Kerja Sama Ungkap Penembak di Ciriung

Rep: c01/ Red: Muhammad Fakhruddin
Penembakan
Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Polda Jawa Barat masih menyelidiki insiden penembakan yang dilakukan pelaku terduga oknum TNI  di SPBU Ciriung.  Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo belum dapat membuka banyak informasi terkait insiden penembakan ini.

Akan tetapi Pudjo memastikan bahwa kepolisian dan TNI akan bekerjasama untuk melakukan penyelidikan. "Jika (pelaku) terbukti anggota TNI, kasus akan diserahkan kepada TNI, sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujar Pudjo kepada Republika, Selasa (3/11).

Sebelumnya, diberitakan terjadi insiden penembakan terhadap Japra (40 tahun) di SPBU Ciriung Jalan Mayor Oking pada Selasa. Korban yang mengendarai sepeda motor tewas seketika dengan luka tembak di dahi. Korban yang langsung meninggal dunia dikabarkan langsung dibawa ke RS Sukanto, Kramat Jati.

Pelaku dengan mobil Hinda CRV bernomor polisi F 1239 DZ yang diduga sebagai oknum TNI kemudian berhasil diamankan di hari yang sama oleh kepolisian dan saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement