Selasa 03 Nov 2015 14:38 WIB

Polisi Dikerahkan di Sekitar Kantor Gojek

Rep: c23/ Red: Joko Sadewo
Pengemudi Gojek sedang menunggu penumpang. (ilustrasi)
Foto: Republika/Wihdan
Pengemudi Gojek sedang menunggu penumpang. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo Santoso mengatakan telah mengerahkan puluhan anggotanya untuk bersiaga di sekitaran Jalan Kemang Timur, Kemang Selatan, dan Kemang Selatan VIII. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi  merebaknya isu demonstrasi yang akan dilaksanakan pengendara Gojek.

"Kita sudah siagakan (petugas) di sekitar Kemang Timur, Kemang Selatan, dan Kemang Selatan VIII, yang terdapat kantor Gojek," jelas Priyo, ketika menyambangi kantor pusat Gojek, yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan No.99, Selasa (3/11).

Kendati isu demonstrasi pengendara mencuat, terutama di media sosial, Priyo mengaku belum menemukan konsentrasi massa di sekitar kantor Gojek.  "Jadi saya imbau masyarakat tetap tenang agar kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) berjalan dengan baik," tuturnya.

Demonstrasi yang hendak dilakukan pengendara Gojek kabarnya dilaksanakan karena pihak manajemen menurunkan tarif sewa per kilometernya. Yakni dari Rp 4 ribu, menjadi Rp 3 ribu. Hal itu dianggap dapat merugikan dan menyurutkan pengendara Gojek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement