Selasa 03 Nov 2015 11:19 WIB

Mukernas PKS akan Bahas Pemenangan Pilkada

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ilham
Mukernas IV Partai Keadilan Sejahtera
Mukernas IV Partai Keadilan Sejahtera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Keadilan Sejahtera, Taufik Ridho mengatakan Mukernas PKS ke-4 akan memiliki sesi khusus membahas mengenai pemenangan Pilkada serentak. Strategi pemenangan Pilkada ini perlu dibahas dalam Mukernas karena kedepannya akan menjadi agenda rutin.

"Kami ingin menargetkan kemenangan di Pilkada, jadi Mukernas kali ini akan ada sesi khusus membahas mengenai Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang," ujar dia kepada Republika.co.id, Selasa (3/11).

Dalam Mukernas kali ini juga akan ada deklarasi pemenangan Pilkada di akhir Mukernas. Dari 269 daerah, PKS memiliki calon kepala daerah di 210 wilayah.

Anggota DPR ini beraharap perwakilannya dapat menyapu bersih seluruh wilayah dengan kemenangan. Salah satu strategi pemenangan PKS adalah dengan mengerahkan tokoh-tokoh nasional sebagai bentuk dukungan calon kepala daerah.

Presiden PKS Sohibul Iman rencanannya akan terjun langsung untuk ikut memenangkan Pilkada ini. Beberapa wilayah yang akan didatangi diantaranya Sumatera Barat, Kalimantan, dan wilayah Jabodetabek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement