Jumat 30 Oct 2015 17:02 WIB

Aktivitas di Kantin Mal Alam Sutera Kembali Normal

Rep: c36/ Red: Ani Nursalikah
Petugas Polisi dari Polda Metro Jaya melakukan olah TKP penyebab ledakan di kantin Mal Alam Sutera, Tangerang, Banten, Rabu (28/10).
Foto: Antara/Lucky R
Petugas Polisi dari Polda Metro Jaya melakukan olah TKP penyebab ledakan di kantin Mal Alam Sutera, Tangerang, Banten, Rabu (28/10).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Aktivitas di kantin Mal Alam Sutera, lokasi tempat terjadinya ledakan bom pada Rabu (28/10) kembali normal pada Jumat (30/10).  Garis polisi kini hanya berada di lingkup toilet kantin.

Pantauan Republika.co.id, pada Jumat siang, kondisi kantin dipadati para karyawan yang istirahat makan siang. Tidak terpantau ada gerai makanan yang tutup di kantin lower ground mal tersebut.

Jumat siang, garis polisi masih melingkupi area toilet kantin. Toilet berada di dekat pintu masuk kantin. Sebelumnya, pada Rabu (28/10) garis polisi masih melingkupi hampir seluruh area kantin.

Salah satu petugas petugas parkir lower ground yang ditemui Adi Santoso (18 tahun) mengatakan dirinya sudah kembali makan di kantin sejak Kamis (29/10). "Kami para karyawan sudah makan di sini sejak kemarin. Sebab, kemarin kantin sudah buka. Hanya area WC saja yang masih ditutup," ujar Adi.

Hingga saat ini, dia dan rekan-rekannya yang bekerja di lower ground mengaku merasa tidak trauma dengan ledakan bom. Selain intensitas ledakannya kecil, pelaku peledakan sudah diamankan.

"Kalau kemungkinan teror di tempat ramai seperti ini mungkin masih bisa terjadi. Tetapi setidaknya pelaku sudah tertangkap," kata dia.

Kondisi Mal Alam Sutera secara umum lengang pada Jumat siang. Pengunjung tetap ada tetapi kondisi mal tidak padat. Petugas keamanan terpantau lebih siaga dengan berlalu-lalang di sekitar area penjagaan masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement