Rabu 28 Oct 2015 07:32 WIB

WCI Kabupaten Bogor Santuni Yatim dan Dhuafa

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
 Sejumlah anak yatim mendapat santunan.  (Republika/Prayogi)
Sejumlah anak yatim mendapat santunan. (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Komunitas White Car Indonesia (WCI) Regional Bogor memberikan santunan kepada puluhan yatim piatu dan kaum dhuafa Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/10). Ketua WCI Cabang Kabupaten Bogor, Hendra Nurjaya menuturkan, komunitasnya ingin berbagi dan membantu mengurangi beban mereka yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat WCI GOR Pakansari Cibinong tersebut digelar dalam rangka memperingati hari anak yatim.

"Kami ingin momentum 10 Muharram yang masih terasa bisa menjadi momentum keberkahan bagi WCI serta bisa berbagi kebahagian dengan mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan," ujar Hendra.

Helatan yang kali pertama dilakukan di Kabupaten Bogor tersebut juga dilakukan sebagai wujud rasa syukur telah diresmikannya WCI Cabang Kabupaten Bogor dan launching salon mobil Valo Water.

Kehadiran WCI di Kabupaten Bogor, Hendra mengatakan, bisa memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan, masyarakat, dan mendukung pembangunan Pemerintah Kabupaten Bogor. "Semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," tuturnya.

Salah satu dhuafa, Suminarsih, mengatakan sangat terbantu dengan santunan uang tunai yang diberikan WCI Kabupaten Bogor. Terlebih, ujarnya, dalam masa krisis ekonomi seperti sekarang berbagai kebutuhan pokok terus mengalami peningkatan harga.

“Alhamdulilah kami sangat bersyukur dengan bantuan ini, semoga bisa memberikan keberkahan baik untuk kami juga untuk WCI," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement