Jumat 23 Oct 2015 09:57 WIB

Jumat Pagi, Empat Truk Alami Kecelakaan Tunggal

Rep: C33/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi kecelakaan
Foto: IST
Ilustrasi kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Empat truk mengalami kecelakaan di lokasi berbeda, Jumat (23/10) dini hari WIB.

Akun twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro menulis, kecelakaan pertama terjadi pada truk bermuatan karung yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Cawang (arah Sunter menuju Bogor). Kecelakaan truk dengan nomor polisi B 9150 XM sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet sepanjang 100-200 meter.

Kecelakaan kedua melibatkan truk bermuatan besi. Truk itu dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jatiwarna kilometer 38 menuju Jatiasih, Bekasi. Beruntung muatan besi yang dibawa truk bernomor polisi B 9089 KDM itu tidak sampai berserakan di jalan, sehingga tidak begitu mengganggu lalu lintas.

Truk ketiga yang dilaporkan mengalami kecelakaan terjadi di Tol Kebon Jeruk kilometer 22. Tidak diketahui pasti muatan apa yang dibawa truk tersebut.

"Pada 00.25 kecelakaan truk di Tol kebon jeruk arah merak KM 22, dalam penanganan petugas Polri," tulis akun twitter.

Kecelakaan keempat terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, dimana sebuah truk sampah Nopol B 9061 WV terguling di depan Rumah Sakit St. Carolus, Jalan Salemba, Jakarta Pusat. Dari foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, truk tersebut nampak terguling persis dekat Halte Transjakarta Carolus, Salemba Jakarta Pusat. Belum diketahui penyebab maupun korban jiwa dalam empat peristiwa kecelakaan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement