Kamis 22 Oct 2015 19:00 WIB

Ini Komentar Gubernur Sulsel Soal Kasus Dewie Yasin Limpo

  Anggota DPR Fraksi Hanura Dewie Yasin Limpo dengan mengenakan baju tahanan KPK memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/10) dini hari.  (Republika/Raisan Al FArisi)
Anggota DPR Fraksi Hanura Dewie Yasin Limpo dengan mengenakan baju tahanan KPK memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/10) dini hari. (Republika/Raisan Al FArisi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, yang juga kakak kandung anggota DPR Fraksi Partai Hanura Dewie Yasin Limpo, menegaskan, pihak keluarga akan menghormati proses hukum yang berlangsung pascapenangkapan Dewie oleh KPK.

"Kami tentu menerima ini secara legowo, dan menghormati semua proses hukum yang sedang berlangsung," kata Syahrul, di Makassar, Kamis (22/10).

Syahrul mengatakan, masalah yang menimpa Dewie adalah masalah hukum yang harus dijalani sesuai hukum yang berlaku. "Kami berharap proses hukumnya berjalan dengan baik, keluarga tidak akan mencampuri proses hukum yang berlangsung," katanya.

Pihak keluarga, lanjutnya, percaya proses hukum akan berjalan dengan adil. Syahrul mengatakan hingga saat ini pihak keluarga sama sekali belum dapat menghubungi Dewie, anggota Komisi VII DPR RI itu. "Belum bisa kita hubungi, sampai saat ini belum ada kejelasan," imbuhnya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa kasus yang menimpa Dewie tidak terkait dengan proyek di Sulsel. "Saya berharap pemberitaan jangan tendensius, jangan sampai semangat kita untuk membangun provinsi ini jadi terpengaruh," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement