Sabtu 17 Oct 2015 08:04 WIB

Kader PKS Sulbar Diminta Berkolaborasi Besarkan Partai

Rep: Antara/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufrie
Foto: Antara/Zainuddin MN
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufrie

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) diminta berkolaborasi dan bekerja sama membesarkan partai. "Seluruh alam semesta bersama bergerak dan setiap kader PKS juga harus bekerja sama bergerak membesarkan partai," kata Ketua Majelis Syuroh PKS DR Salim Segaf Al Jufri di Mamuju, Sabtu (17/10).

Dia mengatakan hal itu saat melakukan pertemuan silaturrahmi dengan tokoh pejuang Sulbar A Ruchul Thahir serta ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Sulbar Yuki Permana yang juga anggota DPRD Sulbar. Acara itu juga dihadiri legislator dan pengurus PKS dari lima Kabupaten di Sulbar.

Salim Segaf mengatakan, setiap mahluk ciptaan tuhan bergerak dimuka bumi, apalagi manusia yang memiliki akal pikiran. Manusia pun mesti bergerak dengan cara berkolaborasi secara bersama dan bekerja sama.

"PKS ingin menempati posisi teratas pada Pemilu 2019 mendatang, sehingga kadernya mesti bergerak secara bersama," katanya.

Menurut Salim, PKS sudah tidak ingin berada di papan tengah pemenang pemilu, sehingga PKS ingin berada di papan atas pada pemilu 2019 mendatang. PKS, Salim mengatakan, ingin naik kelas dan tidak ingin dipapan tengah lagi pada Pemilu 2019. Hal itu agar dapat berkontribusi lebih besar bagi pembangunan bangsa, melalui kekuasaan. "Yang terpenting adalah ingin mencerdaskan kehidupan bangsa mewujudkan perdamaian dunia," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement