Rabu 14 Oct 2015 22:46 WIB

Angket Pelindo untuk Dukung Tol Laut Jokowi

 Dirut PT Pelindo II, RJ Lino (tengah) beraudiensi saat hadir dalam rapat konsultasi dengan pimpinan DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (16/9).  (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Dirut PT Pelindo II, RJ Lino (tengah) beraudiensi saat hadir dalam rapat konsultasi dengan pimpinan DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (16/9). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Anggota Panitia Angket Pelindo II, Daniel Johan menyatakan, dibentuknya  ?panitia angket ini adalah untuk membenahi pelabuhan agar bisa mendukung program pembangunan Tol Laut.

Panitia Angket Pelindo II akan mendorong Pansus mengungkap secara clear (jelas) apa adanya agar pelayanan Pelindo bisa menjadi pelayanan pelabuhan kelas dunia. Itu penting karena pelabuhan adalah salah satu pintu gerbang Indonesia.

"Selain itu, pembenahan dan pembongkaran kasus Pelindo II menjadi bagian dari realisasi program Presiden Joko Widodo mengenai tol laut," kata Daniel Johan di Jakarta, Rabu.

Panitia Angket Pelindo II juga akan memberikan dukungan politik bagi Polri yang membongkar kasus Pelindo II agar menuntaskan tugasnya.

"Panita Angket Pelindo II menjadi alat efektif untuk membongkar mafia pelabuhan sekaligus memperbaiki kinerja Pelindo II," kata politisi PKB itu

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement