Selasa 13 Oct 2015 11:14 WIB

Tiduri Janda Muda, Dukun Cabul: Saya Khilaf

Rep: C33/ Red: Ilham
Pencabulan (ilustrasi)
Foto: bhasafm.com
Pencabulan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang dukun cabul dibekuk polisi karena meniduri pasiennya sendiri. Pelaku yang diketahui bernama Tohi (50) dibekuk anggota buru sergap (Buser) Polsek Cengkareng karena dilaporkan korbannya yang berinisial M.

Korban yang mempunyai masalah rumah tangga mendatangi tempat pengobatan alternatif milik Tohi di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Perempuan berparas manis itu diketahui baru saja bercerai dengan suaminya.

"Bukannya mengobati pasien, Tohi malah meniduri janda itu. Pelaku berkedok membuka pengobatan alternatif dan menyetubuhi korbannya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal di Jakarta pada Senin (12/10).

Usai dicabuli pelaku, M langsung meninggalkan tempat pengobatan alternatif Tohi dengan menggunakan ojek. Setelah itu, ia langsung melapor ke Polsek Metro Cengkareng atas perbuatan cabul yang dialaminya.

"M sudah berontak dan melawan. Namun, pria paruh baya itu tetap saja memaksa dan menidurinya akhirnya M ke sini untuk melapori kejadian itu," jelasnya.

Lebih lanjut AKP Tosriadi mengatakan, pelaku baru melakukan perbuatan cabulnya itu sekali selama satu tahun membuka praktek pengobatan alternatif di rumah kontrakannya di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Menurut pengakuannya sih, ini pertama kalinya dia melakukan pencabulan ke pasien. Tapi masih didalami. Dia ngaku lagi khilaf," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement