Senin 12 Oct 2015 09:14 WIB

Lima Parpol Diklaim Dukung Rasiyo-Lucy

Pasangan Rasiyo-Lucy.
Foto: @RasiyoLucy
Pasangan Rasiyo-Lucy.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Rasiyo-Lucy menyatakan ada lima partai politik (parpol) di Kota Pahlawan yang akan memberikan dukungan kepada Rasiyo-Lucy.

"Personil dari Partai Gerindra, Aden Darmawan sudah menyampaikan dukungannya. Meski belum pada tataran parpol secara organisasinya. Ada lima partai yakni, Gerindra, Golkar, PKS, PKB, dan PPP," kata Liaison Officer (LO) atau pihak penghubung Rasiyo-Lucy, Achmad Zainul Arifin, Ahad (11/10).

Menurut dia, Rasiyo-Lucy yang diusung Partai Demokrat dan PAN terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Ia mengaku optimistis dukungan dari partai lain itu.

Hal sama juga dikatakan Cawali Suabaya Rasiyo. Ia mengatakan komunikasi politik itu akan melebar ke mana-mana, tapi kalau secara personal, akan melibatkan hati.

"Kami ini bagaimanapun adalah teman, tidak hanya dengan PDIP, juga Gerindra dan Golkar. Sudahlah, teman itu seperti air mancur, mau dipotong seperti apa pun tetap nyambung," ujarnya.

Mengenai respons dua partai lain yang diklaim oleh Rasiyo telah menjalin komunikasi dengan dirinya atau gabungan partai pengusungnya, Rasiyo mengatakan dirinya belum tahu.

"Ya kita lihat nanti. Yang penting komunikasi personal itu sudah kami lakukan," katanya.

Gerak mantan Sekretaris Daerah Pemprov Jatim untuk mendulang dukungan dari berbagai pihak memang sedang gencar dilakukan.

Sebelumnya juga dilakukan pertemuan dengan perwakilan guru madrasah di Surabaya. Rencananya dalam waktu dekat akan dilakukan pertemuan akbar dengan dihadiri para guru madrasah se-Surabaya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement