Jumat 09 Oct 2015 21:54 WIB

Perindo Siap Hadapi Pilpres 2019

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Bayu Hermawan
 Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo melakukan kunjungan ke Kantor Harian Umum Republika. Tujuan dari kunjungan itu adalah untuk menjalin hubungan baik dengan Republika sekaligus menyampaikan visi misi serta persepektif dari Perindo.

Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, partai yang didirikanya pada Oktober tahun lalu kini tengah terus mempersiapkan untuk menghadapi pilpres 2019.

"Saat ini, kami fokus untuk memperkokoh partai," ucapnya dalam kunjunganya ke Kantor Harian Umum Republika, Jakarta Selatan pada Jumat (9/10).

Ia juga mengatakan, pada prinsipnya, Perindo melakukan persiapan pilpres secara mengalir saja. Akan seperti apa nantinya, lanjut dia, yang terpenting adalah Perindo dapat berperan dalam meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

"Sambil menuju Pilpres, kami bekerja keras untuk memperkuat jaringan partai," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini jaringan Perindo telah mencapai tingkat kecamatan. Targetnya, lanjut Hary, tahun depan sudah dapat memperluas jaringan hingga ke seluruh kelurahan di Indonesia.

Dengan begitu, ia berharap Perindo dapat segera mengakar di masyarakat. Baginya, mengakar itu mutlak diperlukan oleh sebipuah partai agar dapat lebih memasyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement