Senin 05 Oct 2015 12:18 WIB

Dirgahayu TNI Jadi Trending Topic

Rep: C07/ Red: Erik Purnama Putra
Parade HUT TNI ke-70 di Pantai Indah Kiat, Cilegon.
Parade HUT TNI ke-70 di Pantai Indah Kiat, Cilegon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ucapan Dirgahayu TNI terus mengalir di media sosial. Tagline #Dirgahayu TNI pun menjadi trending topic Twitter pada hari ini.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan merupakan salah satu pejabat yang menuliskan ucapan selamat ulang tahun ke-70 untuk Angkatan Militer Indonesia. "Dirgahayu TNI ke 70, semoga TNI semakin kuat, hebat dan profesional," tulis Aher sapaan akrabnya di akun Twitter miliknya, @aheryawan, Senin (5/10).

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf pun menuliskan ucapan yang sama di akun Twitter-nya. "Dirgahayu TNI ke-70, selalu Jaya dan Kuat dan tetap menjadi pemersatu Negri ini," kicaunya di akun miliknya @dedeyusuf_1.

Menantu dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Annisa Pohan juga tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat. "Dirgahayu TNI ke-70, Jaya selalu di darat, laut dan udara!" tulis @AnnisaPohan.

TNI melakukan peringatan ulang tahun di Cilegon, Banten yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Dalam perayaannya kali ini masyarakat bisa melihat secara langsung latihan pertempuran besar-besaran yang melibatkan semua angkatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement