Rabu 16 Sep 2015 14:10 WIB

Lewat Jalur Bus Transjakarta, Kopaja Tabrak Sekeluarga Pengemudi Motor

Tabrakan di Mampang
Foto: Republika/Teguh Firmansyah
Tabrakan di Mampang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan mengenaskan terjadi di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9) siang. Sebuah kopaja yang melaju kencang di jalur bus transjakarta menabrak kendaraan avanza dan satu motor. Pengemudi motor tewas di tempat.

Menurut keterangan saksi, bus Kopaja 612 jurusan Kampung Melayu-Ragunan datang dengan kecepatan tinggi dari arah Mampang Prapatan. Kendaraan menuju ke arah Pejaten.

Namun saat ada putaran balik, terlihat mobil avanza dan motor hendak memutar arah. Pengemudi kopaja tak bisa mengendalikan laju bus dan langsung menabrak motor dan mobil tersebut. Benturan keras pun terjadi.

"Banggg!!!" seru Syarif, saksi mata yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Syarif melihat, pengemudi motor beserta seorang perempuan dan anak langsung tergeletak. Warga yang melihat kejadian tersebut mencoba untuk menolong. "Saya gak jadi ngopi dan langsung coba menolong," kata Syarif menambahkan.

 

Diyakini korban berasal dari satu keluarga. Naas, kata dia, sang pengemudi motor tak bisa diselamatkan. Sementara sang anak dan ibu langsung dibawa ke rumah sakit. "Nafas ibu itu masih hidup. Tapi tersengal-sengal," ujar salah seorang saksi lain.   Kecelakaan ini menimbulkan kemacetan baik dari arah Mampang maupun sebaliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement