Ahad 13 Sep 2015 18:11 WIB

PKS Ajak Masyarakat Doakan Presiden Jokowi dan JK

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Bayu Hermawan
Salim Segaf Al-Jufri
Foto: Republika/Musiron
Salim Segaf Al-Jufri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri mengajak semua masyarakat untuk mendoakan para pemimpin bangsa supaya mampu mengatasi kondisi perekonomian yang tengah melemah.

"Mari kita mendoakan Presiden Jokowi dan JK beserta kabinetnya dapat bekerja dengan baik. Diharapkan mereka mampu mengeluarkan bangsa kita dari krisis saat ini." ujarnya, Ahad (13/9).

Ia melanjutkan, kondisi ekonomi dan rupiah Indonesia saat ini terus terus terpuruk. Dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan.

Selain itu, Salim juga mengajak masyarakat, khususnya di wilayah yang terkena musibah kebakaran hutan, lahan, dan asap untuk berdoa agar musibah ini segera berakhir.

"Kondisi di negeri kita saat ini ada musibah asap di Sumatera dan Kalimantan. Saya intruksikan seluruh DPW dan DPD bersama-sama masyarakat untuk Shalat Istisqo," katanya.

Ia berharap mudah-mudahan dengan shalat istisqo, Allah SWT segera menurunkan hujan yang penuh berkah. Hujan ini bisa menjadi cara ampuh untuk mengatasi kebakaran hutan, lahan, dan menghilangkan asap.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement