Ahad 13 Sep 2015 16:46 WIB

Hidayat: PKS tak Pernah Melupakan Rakyat

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Bayu Hermawan
Hidayat Nur Wahid
Foto: MPR
Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid mendorong para kader PKS untuk terus berbakti kepada bangsa dan Tanah Air. Kader-kader di daerah diminta melakukan berbagai aksi nyata untuk membantu masyarakat.

"PKS Sumatra Barat membagikan masker dan pengobatan gratis bagi warga yang terkena dampak kebakaran hutan. PKS NTB membagikan air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan," katanya, Ahad (13/9).

"PKS Lampung juga membagikan 5.000 paket sembako untuk warga yang membutuhkan. Ini menunjukkan PKS tidak pernah melupakan rakyat," lanjutnya.

Hidayat bersama pimpinan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) dan Majelis Syuro menyapa 10 daerah melalui video conference, antara lain Manado (Sulut), Semarang (Jateng), Bengkulu, Lampung, Bali, Lombok (NTB), Banjarmasin (Kalsel), Sukabumi (Jabar), Gorontalo, dan Makasar (Sulsel).

PKS, ujar dia, adalah partai Islam yang identik dengan beragam kegiatan sosial untuk pemberdayaan masyarakat. Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan kader di daerah tersebut menunjukkan bahwa PKS tidak pernah melupakan rakyat untuk selalu berkiprah bagi bangsa dan negara.

"Bakti sosial harus terus dijaga dan dilakukan. Kita maksimalkan membantu yang kesusahan," ujarnya.

Bakti diri kader, jati diri PKS. Jati diri PKS, berkhidmat untuk masyarakat, bangsa dan negara. PKS partai politik Islam berkhidmat untuk Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement