Senin 07 Sep 2015 00:36 WIB
Polemik DPR temui Trump

Tulisan Terbaru Imam Shamsi Ali Tentang Fadli Zon

Imam Shamsi Ali yang bermukim di New York.
Foto:

Salah kaprah

Saya ikut merasakan kali ini. Saya sejak pertama tiba di kota New York bekerja juga pada Perwakilan RI untuk PBB. Masjid Al-Hikmah yang seharusnya tempat saya mengabdi tidak mungkin menggaji saya untuk menutupi kebutuhan hidup yang tinggi di kota ini. (Baca: Diancam Fadli Zon, Ini Jawaban Imam Shamsi Ali)

Rupanya ini adalah satu celah yang ingin dipakai oleh mereka untuk menekan saya. Dianggapnya jika saya diancam untuk dihentikan dari kerja saya akan menjadikan saya mundur dari posisi semula. Padahal, dari awal hidup saya, bahkan mati saya, sepenuhnya di tangan Allah. Selama ini juga perjalanan hidup saya rasanya mengalir bak air dalam genggaman takdir Ilahi.

Justeru yang saya sedihkan adalah apa yang terjadi dengan reformasi? Para politisi kita sibuk mendiskusikan reformasi di berbagai bidang kehidupan bernegara dan berbangsa. Tapi reformasi mentalitas terlupakan. Akibatnya seringkali yang terjadi adalah mereka bilang lain, mereka buat lain. Mereka yang buat aturannya mereka juga yang akali. Wal'iyadzu billah!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement