Senin 31 Aug 2015 09:45 WIB

Akhir Bulan, Hujan Diprediksi akan Guyur Wilayah Bogor

Rep: C34/ Red: Bayu Hermawan
Warga Kota Bogor menggelar Shalat Istisqa atau shalat meminta hujan di Lapangan Sempur, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat (24/7).  (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Warga Kota Bogor menggelar Shalat Istisqa atau shalat meminta hujan di Lapangan Sempur, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat (24/7). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Hujan diprediksi akan mengguyur wilayah Kota dan Kabupaten Bogor pada hari terakhir di bulan Agustus ini. Prakiraan cuaca itu dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin (31/8).

BMKG merilis, hujan ringan akan turun di malam hari. Pada pagi hari, cuaca Bogor secara umum cerah berawan. Menjelang siang, cuaca diprediksi berawan. "Malam hari, cuaca berawan hingga hujan ringan," ungkap prakirawan cuaca BMKG.

Suhu rata-rata di wilayah kota yakni 22-32 derajat celcius. Kelembaban udara antara 47-90 persen dan kecepatan angin tenggara 20 km/jam.

Di wilayah kabupaten, suhu antara 22-32 derajat celcius. Kelembaban udara 45-90 peraen, dan kecepatan angin tenggara 20 km/jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement