Ahad 30 Aug 2015 20:02 WIB

Kalla Sampai ke Indonesia, Luhut Melapor

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Teguh Firmansyah
Wapres Jusuf Kalla di Seoul.
Foto: @Pak_JK
Wapres Jusuf Kalla di Seoul.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla sore ini tiba di bandara udara Internasional Soekarno Hatta setelah melakukan lawatannya ke Korea Selatan. Kunjungan JK ke negeri gingseng sejak 25-30 Agustus tersebut dilakukan untuk menghadiri konferensi internasional tentang perdamaian.

Menurut Juru Bicara Wapres JK, Hussain Abdullah, saat tiba di bandara udara Soetta, Kalla disambut oleh MenkoPolhukam Luhut Panjaitan dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Hussain mengatakan, Luhut pun melaporkan situasi terkini di tanah air selama JK melakukan kunjungan ke Korea.

"Tentang situasi kondusif di tanah air selama Pak JK kunjungan ke Korea. Pak Luhut melaporkan perkembangan tersebut. Lawatan Pak JK ke Korea memang relatif lama sejak hari Selasa lalu," jelas Hussain kepada wartawan, Ahad (30/8).

Dalam kunjungannya ke Korsel, Wapres didampingi Ibu Mufidah Kalla serta Kepala BKPM Franky Sibarani, dan Kepala BNP2TKI Nusron Wahid. Selama di Seoul, Wapres bertemu dengan Perdana Menteri Republik Korea dan masyarakat Indonesia, serta para pengusaha asal Korsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement