Rabu 19 Aug 2015 16:35 WIB

KRL Anjlok Sebabkan Antrean di Lintasan Bogor-Jakarta Kota

Rep: C07/ Red: Bayu Hermawan
Kereta Rel Listrik (KRL)
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Kereta Rel Listrik (KRL)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Corporate Communication Manager PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa, menyampaikan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL akibat anjloknya KA 1387 relasi Bekasi-Jakarta Kota pada pukul 14.35 WIB di jalur tiga Stasiun Manggarai.

Dampak dari anjloknya KRL tersebut juga menyebabkan antrean di sejumlah lintas, baik dari Bogor menuju Jakarta Kota maupun sebaliknya, sehingga akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk perjalanan KRL.

"Saat ini rangkaian sedang dalam proses evakuasi pengangkatan satu kereta bagian belakang yang keluar dari jalur rel," jelasnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Kamis (19/8).

Ia melanjutkan, seluruh penumpang selamat dan saat ini sudah dievakuasi dari dalam rangkaian. Akibatnya , seluruh perjalanan KRL relasi Bekasi - Jakarta kota dialihkan melalui Pasar Senen sampai dengan Stasiun Jakarta kota.

"Pengguna jasa yang tidak dapat menunggu diperkenankan untuk menggunakan moda transportasi lain dan melakukan refund tiket apabila sudah melakukan transaksi tiket," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement