Kamis 13 Aug 2015 17:00 WIB

Pesan Jokowi pada Mantan Menko Maritim

mantan menko maritim pamit pada presiden jokowi dan wapres jusuf kalla
Foto: Republika
mantan menko maritim pamit pada presiden jokowi dan wapres jusuf kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Menteri Koordinator Maritim, Indroyono Soesilo menghadap Presiden Joko Widodo usai melepaskan jabatannya pada Kamis (13/8).

Dalam pertemuan di Istana Merdeka, Jokowi berpesan agar Indroyono tetap memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara. Terutama dalam kaitannya dengan keinginan Indonesia menjadi poros maritim dunia.

Jokowi yang didampingi oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla meminta apapun posisi dan jabatan setelah berhenti dengan hormat sebagai Menteri koordinator bidang kemaritiman ,tetap bisa memberikan masukan dan saran yang dibutuhkan bagi pengembangan maritim bagi kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya Mantan Menko Maritim, Indroyono Soesilo melaporkan kepada Presiden dan Wapres RI, sudah melaksanakan serah terima jabatan dengan Menko Maritim yang baru, Rizal Ramli.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada presiden karena telah diberikan kepercayaan sangat besar. Apalagi ia telah menjadi tokoh yang meletakan dasar dan fondasi awal poros kemartiman dengan membentuk kementerian koordinator maritim.

Indroyono juga meminta maaf jika selama 10 bulan masa tugas telah membuat kesalahan baik disengaja atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement