Rabu 12 Aug 2015 14:19 WIB

Ini Kalimat Perpisahan Menko Maritim Indroyono Soesilo

Rep: Sapto Andika/ Red: Bayu Hermawan
Indroyono Soesilo
Indroyono Soesilo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indroyono Soesilo resmi dicopot dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman.

Melalui pesan singkatnya, Indroyono mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan yang dibuat selama menjabat sebagai menteri. Indroyono juga mendoakan agar Kabinet Kerja mengalami peningkatan kinerja.

"Yang terhormat Bapak dan Ibu, dengan berakhirnya tugas kami sebagai Menko Kemaritiman maka kami mohon pamit, sekiranya ada khilaf, baik disengaja maupun tidak disengaja, mohon kiranya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," ujarnya, Rabu (12/8).

Indroyono sendiri saat ini sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Indroyono terpaksa pulang dari Papua di sela kunjungan kerjanya.

"Kiranya Kabinet Kerja semakin jaya. Saya sdg transit di Denpasar, on the way from Timika to Jakarta. Salam Hormat: Indroyono Soesilo," katanya.

Pergantian menteri dilakukan siang ini di Istana Negara. Menurut kabar yang beredar, Indroyono akan digantikan oleh Rizal Ramli. Namun belum ada pernyataan resmi dari Rizal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement