Kamis 06 Aug 2015 18:57 WIB

Sekretaris Presdir XL Kenal dengan Andi dari Mantan Suaminya

Rep: C15/ Red: Karta Raharja Ucu
Pembunuhan (ilustrasi).
Foto: Antara
Pembunuhan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Sekretaris Presiden Direktur XL, Hayrianti alias Rian (37 tahun) yang dibunuh kekasihnya di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat, ternyata sudah lama mengenal pelaku, Andi (38). Rian mengenal Andi pertama kali dari mantan suaminya, Dian.

Keluarga Rian, Yudi Wijayakusuma membeberkan hal ini. Paman dari Rian ini mengatakan perkenalan Rian dengan Andi berawal dari kedekatan Dian dengan Andi. Andi dikenal Dian sebagai orang yang punya keahlian dalam pengobatan alternatif.

Karena Rian kerap mengeluh tangannya sakit, Dian pun membawa Rian ke Andi untuk dilakukan pengobatan terhadap Dian. Karena intensitas pertemuan yang sering akhirnya Dian pun semakin dekat dengan Andi.

"Saya gak bisa bilang kalau perceraian karena hubungannya Rian dengan Andi. Tapi sejak saat itu hubungan mereka renggang," tambah Yudi.

Pascabercerai dengan Dian pada 2014. Keluarga mengetahui Rian memang memiliki kedekatan dengan Andi. Andi beberapa kali kerap mengunjungi rumah Rian di Depok, Cimanggis. Rukmilah (56) ibu Rian yang kerap berkunjung ke rumah Rian pun mengakui memang kerap bertemu dengan Andi.

Sejak hilang November 2014 hingga April keluarga kemudian mengingat sosok Andi yang dikenal dekat dengan Korban. Dari Andi tersebutlah, baru terbuka titik terang menghilangnya Rian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement