Senin 03 Aug 2015 08:17 WIB

Malam Ini, Hujan Diperkirakan Kembali Guyur Bogor

Rep: C34/ Red: Djibril Muhammad
Warga Kota Bogor menggelar Shalat Istisqa' atau shalat meminta hujan di Lapangan Sempur, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat (24/7).  (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Warga Kota Bogor menggelar Shalat Istisqa' atau shalat meminta hujan di Lapangan Sempur, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat (24/7). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kekeringan yang melanda sejumlah wilayah di Bogor lambat laun mulai teratasi dengan turunnya hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, hari inipun hujan kembali mampir di Bogor.

Pagi Senin (3/8) pagi, cuaca di Bogor Raya memang diperkirakan masih cerah berawan. Namun, langit akan mulai berawan pada siang hari. "Malam hari, berawan hingga hujan ringan," kata BMKG di laman resminya.

Informasi tersebut dirilis BMKG dalam prakiraan cuaca Jabodetabek Senin (3/8) pukul 07.00 WIB. Dua hari sebelumnya, hujan ringan juga telah turun di beberapa wilayah Bogor.

Sementara, sembilan wilayah lain di Jabodetabek belum diperkirakan akan dihampiri hujan. Cuaca di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bekasi, dan Tangerang hanya berkisar antara cerah berawan hingga berawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement