Senin 27 Jul 2015 07:07 WIB

PDIP Usung Toto-Rasta di Pilkada Indramayu

Rep: Lilis Handayani/ Red: Indah Wulandari
Petugas kelurahan Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) menempelkan stiker seusai melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih
Foto: ANTARA FOTO/Septianda Perdana
Petugas kelurahan Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) menempelkan stiker seusai melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU -- DPP PDI Perjuangan resmi merekomendasikan Toto Sucartono untuk menjadi calon bupati dalam pilkada Indramayu pada Desember 2015 mendatang. Toto akan didampingi Rasta Wiguna sebagai calon wakil bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

''DPP PDI Perjuangan merekomendasikan Toto Sucartono untuk mejadi calon bupati Indramayu 2015-2020 didampingi Rasta Wiguna (dari PKB). Keduanya diusulkan oleh PDI Perjuangan,'' ujar pengurus DPD PDIP Jabar Selly Andriana Gantina dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Indramayu, Ahad (26/7).

Selain itu, rekomendasi juga berisikan tentang instruksi kepada DPC PDIP Indramayu dan seluruh jajarannya ke bawah untuk mematuhi dan berjuang secara total untuk memenangkan pasangan Toto-Rasta di Pilbup Indramayu 2015. Bagi yang tidak mendukung rekomendasi itu, maka akan diberikan sanksi.

Sementara itu, calon bupati Indramayu dari PDI Perjuangan, Toto Sucartono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada DPP dan seluruh jajaran struktur partai PDIP atas kepercayaan yang diberikan kepadanya itu.

''Ini saatnya mewujudkan perubahan di Indramayu,'' tegas Toto.

Toto juga menyampaikan sejumlah program kedepan terkait pembangunan Indramayu. Di antaranya masalah pengangguran, perlindungan TKI, pembangunan infrastruktur, dan pertanian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement