Kamis 23 Jul 2015 19:23 WIB

Melawan, Korban Begal di Jalan Haji Nawi Bocor di Kepala

Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kasus pembegalan kembali terjadi di Ibu Kota. Kali ini menimpa seorang karyawan restoran burger di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Korban laki-laki berinisial J (27 tahun) warga Cipete, Jakarta Selatan mengatakan motornya dipepet oleh sebuah motor saat melintas di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (23/7). Kedua orang pelaku yang saling berboncengan itu kemudian menghentikan laju motornya. "Saya berhenti lalu turun dari motor. Tapi motor saya kunci stang," katanya kepada Republika, Kamis (23/7).

Tiba-tiba, salah seorang pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan botol. Sehingga korban mengalami luka di kepala. "Saya melawan, tapi temannya (pelaku) juga ikut memukul saya," ujarnya.

Beruntung, ada seorang bapak yang menolong korban. Sehingga, korban dan motornya selamat. Namun, para pelaku berhasil melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di kepala dan telapak kaki kanan. Menurutnya, kasus ini telah dilaporkan oleh pamannya ke kepolisian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement