Rabu 22 Jul 2015 12:57 WIB

Gatot Nurmantyo Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Mabes TNI

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyalami PNS MAbes TNI pada Rabu (22/7).
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyalami PNS MAbes TNI pada Rabu (22/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo didampingi Kasum TNI Marsdya Dede Rusamsi, Irjen TNI Letjen Syafril Mahyudin, Koorsahli Panglima TNI, para Asisten Panglima TNI, dan pejabat serta pegawai negeri sipil (PNS) Mabes TNI menggelar apel khusus untuk memperingati halal bihalal di Lapangan Apel Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (22/7).

Jenderal Gatot  dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa hikmah dari puasa yang telah kita laksanakan adalah kesalehan ritual dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, hal ini hendaknya senantiasa kita pertahankan bahkan ditingkatkan.

 

Kemudian juga kesalehan sosial, bagaimana komunikasi dengan rekan-rekan kita semuanya dengan saling mengerti satu sama lainnya dan jangan memaksakan orang lain untuk memahami diri kita, akan tetapi kita berusaha untuk memahami orang lain.

 

Dalam kesempatan tersebut, Gatot menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk melaksanakan tugas dengan baik, apapun jabatan yang di emban semuanya punya peran yang strategis dalam gerak langkah TNI ke depan.

 

“Kalian mempunyai peran yang strategis untuk kemajuan TNI ke depan, camkan itu. Laksanakan tugas ke depan dengan berniat dan berani untuk berbuat yang terbaik dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara yang kita cintai," kata mantan kepala staf Angkatan Darat (KSAD) tersebut. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement