Rabu 22 Jul 2015 07:03 WIB

Antarkan Korban Penculikan, Supir Blue Bird Akan Diberi Penghargaan

Rep: c37/ Red: Esthi Maharani
Penculikan
Penculikan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Humas Perusahaan Taksi Blue Bird Group menyebutkan akan memberikan penghargaan khusus pada supir taksi Blue Bird, Sairin Triansah (39 tahun) yang mengantarkan pulang anak korban penculikan, Sintya Hermawan (6 tahun) kembali ke orangtuanya yang bekerja di Pusat Grosir Cililitan (PGC).

“Biasanya ada penghargaan khusus. Tapi akan kita lihat dulu seperti apa nanti,”kata Humas Bluebird, Teguh Wijayanto saat dihubungi ROL pada Selasa (21/7).

Teguh menjelaskan, penghargaan tersebut akan diberikan setelah mengetahui kronologi selengkapnya.

“Mungkin ada inisiatif beliau (Sairin) setelah bercakap-cakap dengan anak kecil itu yang minta diantar ke tempat orang tuanya. Ya dia berinisiatif mengantarkan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Sintya Hermawan (6 tahun) dilaporkan hilang diculik saat bermain di sebuah tempat bermain anak di PGC, Kramatjati, Jakarta Timur, pada Sabtu (18/7) sekitar pukul 16.30, saat kedua orangtuanya tengah menjaga toko. Kemudian Sintya ditemukan oleh Sairin, supir taksi Blue Bird dan diantarkan pulang pada Selasa (21/7).

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement