Sabtu 18 Jul 2015 10:36 WIB

Ini Jadwal Open House JK di Makassar

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Yudha Manggala P Putra
Wapres Jusuf Kalla.
Foto: @Pak_JK
Wapres Jusuf Kalla.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah melakukan open house di Jakarta, Wakil Presiden Jusuf Kalla akan langsung bertolak di Makassar. JK dijadwalkan akan sampai di Makassar sore ini, Sabtu (18/7).

Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana Edwin mengatakan, Wakil Presiden Jusuf Kalla akan tiba sekitar pukul 17.15 Wita di pangkalan Udara TNI AU Hasanuddin. JK akan disambut Gubernur Sulawesi Selatan bersama rombongan muspida setempat.

Selanjutnya rombongan langsung menuju rumah kediaman di Jalan Haji Bau No 2. "Sore hari wakil presiden JK akan melakukan acara intern dan berisitirahat terlebih dahulu. Keesokan harinya baru menerima tamu," ujar Edwin.

Di hari kedua kedatangan JK, Ahad (19/17), JK akan mengadakan open house dengan menerima tamu dari berbagai elemen termasuk masyarakat sipil yang ingin bersilaturahmi dengannya.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 09.00-12.00 Wita. Setelah jam ini, JK akan melakukan acara bersama keluarga. Keesokan harinya, Senin (20/17), menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400, JK dijadwalkan bertolak ke Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement