Rabu 15 Jul 2015 02:30 WIB

Usai Belanja, Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok Empat Temannya

Rep: C17/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang remaja warga Kampung Pulo, Jatinegara, Jaktim tewas setelah dikeroyok empat rekannya usai berbelanja di minimarket. Diduga, korban dikeroyok karena menolak saat dimintai uang oleh rekan-rekannya itu.

Afrijal (21) warga Gang I, RT 01/02, Kampung Melayu, Jakarta Timur, tewas dikeroyok oleh teman sekampungnya pada Senin (13/7) malam tadi. Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq mengatakan, saat itu, korban baru saja keluar dari sebuah minimarket dan didekati oleh empat orang teman sekampungnya.

Saat itu, teman-temannya meminta uang kepada korban. Namun korban menolak hingga akhirnya terjadi cekcok."Korban sudah kerja dan belanja di minimerkat, korban dikeroyok empat rekannya saat baru keluar dari minimarket," ujar Umar saat dikonfirmasi, Selasa (14/7).

Lebih lanjut Umar menambahkan, kini, pihaknya telah menahan dua orang pelaku pengeroyokan berinisial T dan N. Bahkan salah satu tersangka diketahui baru menghisap ganja dan putau.

Pihaknya pun kini tengah memburu dua pelaku lainnya yang berinisial Y dan H. Atas kejadian tersebut, para tersangka pengeroyokan serta pemukulan tersebut dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan yang dilakukan lebih dari satu orang dengan ancaman 15 tahun penjara.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement