Selasa 07 Jul 2015 20:45 WIB

DPR Anggap Pelayanan PT KAI terhadap Penumpang Sangat Bagus

Rep: c20/ Red: Satya Festiani
Calon penumpang membeli tiket Kereta Api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta (29/6). (Republika/Yasin Habibi)
Calon penumpang membeli tiket Kereta Api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta (29/6). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) memberikan apresiasi atas pelayanan PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam memberikan pelayanan kepada penumpang. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPR Setya Novanto.

Setya Novanto melakukan peninjauan langsung ke Stasiun Kereta Api Pasar Senen. Setya melihat langsung pelayanan PT KAI terhadap para penumpang khususnya saat arus mudik.

Setya mengaku senang dan takjub dengan modernisasi yang dilakukan oleh PT KAI. Menurut Setya, hal itu terlihat dari kenyamanan dan keamanan para penumpang di stasiun.

"Luar biasa, pelayanannya sangat bagus, aman pula. Ini harus terus ditingkatkan," kata Setya di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (7/7).

Setya melihat langsung bagaimana antrian rapi para penumpang saat masuk ke dalam stasiun. Ia juga menilai sistem online yang diterapkan oleh PT KAI sangat baik.

"Sangat profesional," ujar Setya.

Sebelumnya, Setya juga menyapa para penumpang di Stasiun Pasar Senen. Ia berbincang mengenai pelayanan kepada para penumpang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement