Senin 06 Jul 2015 20:18 WIB

Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 4 Orang Tewas

Rep: Lilis Handayani/ Red: Ilham
Kendaraan melintasi Ruas Jalan Tol Cipali yang belum terpasang penerangan jalan umum, Jawa Barat, Jumat (26/6).   (Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Kendaraan melintasi Ruas Jalan Tol Cipali yang belum terpasang penerangan jalan umum, Jawa Barat, Jumat (26/6). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan tol Cikopo - Palimanan (Palimanan), Senin (6/7) sekitar pukul 17.00. Kali ini, kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil minibus Grand Max dan truk itu mengakibatkan empat orang tewas.

Berdasarkan informasi, kecelakaan terjadi di KM 178, Kabupaten Majalengka, dari arah Jakarta ke Cirebon. Kecelakaan bermula ketika mobil Grand Max bernopol E 1720 MF menabrak sebuah truk yang sedang terpakir di bahu jalan.

Minibus Grand Max itu kemudian oleng dan terguling ke parit tengah tol. Sesaat setelah kejadian itu, dari dalam kendaraan muncul kobaran api.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Rezky Satya Dewanto menjelaskan, hingga kini, jumlah korban tewas masih belum valid. Pasalnya, para korban dibawa ke sejumlah rumah sakit.

''Namun yang sudah pasti, empat orang tewas. Dari jumlah itu, satu orang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit dan tiga orang tewas terbakar,'' kata Rezky, saat dihubungi Republika melalui telefon selulernya.

Ketika ditanyakan mengenai nama-nama korban, Rezky menyatakan masih melakukan pengumpulan data. Begitu pula mengenai penyebab pasti kecelakaan, masih diselidiki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement