Sabtu 04 Jul 2015 19:31 WIB

Siraman Tausiyah 'Hidupkan' Bukber Republika

Rep: c31/ Red: Didi Purwadi
Para agen dan loper koran mengantri bingkisan usai buka puasa bersama dengan Harian Republika. (ilustrasi)
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Para agen dan loper koran mengantri bingkisan usai buka puasa bersama dengan Harian Republika. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harian Republika melangsungkan acara buka puasa bersama alias bukber pada Sabtu (4/7). Acara bukber dengan 1000 loper dan agen koran itu digelar di Gedung Serbaguna, GOR Ragunan, Jakarta.

Para peserta tampak semangat mendengarkan siraman tausiyah yang diberikan oleh Ustadz Sayudi. Mereka mendengarkan dengan khidmat dengan sesekali diiringi decak tawa mendengar candaan Ustadz Sayudi.

Kehadiran siraman tausiyah dari Ustadz Sayudi semakin menghidupkan acara bukber Republika bersama 1000 loper dan agen koran. Ketika adzan maghrib berkumandang, para peserta pun langsung berbuka sambil bercengkrama dengan para teman sesama agen maupun loper koran.

Kepala Divisi Sirkulasi Republika, Bambang Susanto Haryadi, mengatakan acara yang disponsori oleh Indofood, YBM BRI, Bank Mandiri, Mc Donalds, Indomie, Aqua, Frisian Flag,  dan Baitul Mal Haji ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahim.

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB sore tadi juga sebagai sarana memotivasi agar agen dan loper koran loyal terhadap Republika. ''Acara ini bertujuan untuk mengikat secara emosional terhadap loper koran dan agen sebagai ujung tombak harian Republika," ujar Bambang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement