Sabtu 04 Jul 2015 19:06 WIB

Republika Gelar Bukber dengan Loper dan Agen Koran

Rep: c31/ Red: Didi Purwadi
Para agen dan loper koran mengantri bingkisan usai buka puasa bersama dengan Harian Republika. (ilustrasi)
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Para agen dan loper koran mengantri bingkisan usai buka puasa bersama dengan Harian Republika. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harian Republika menggelar acara buka puasa bersama yang kedelapan dengan 1000 agen dan loper koran, Sabtu, (4/7). Acara ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna, GOR Ragunan, Jakarta, pukul 16.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh 1000 agen dan loper koran sejabodetabek dan serang. "Acara ini bertujuan untuk mengikat secara emosional terhadap loper koran dan agen sebagai ujung tombak harian Republika," ujar  Kepala Divisi Sirkulasi, Bambang Susanto Haryadi.

Ia juga menyatakan acara bukber yang kedelapan di tahun ini sebagai sarana memotivasi  agar agen dan loper koran loyal.

Bersama dengan para sponsor dari Indofood, YBM BRI, Bank Mandiri, Mc Donalds, Indomie, Aqua, Frisian Flag, dan Baitul Mal Haji menyediakan kupon bukber, kemudian akan diserahkan kepada agen-agen dan loper koran untuk dibagikan.

Sampai di lokasi para agen dan loper koran ini berduyun-duyun menukar kuponnya di meja penerimaan tamu untuk diberikan konsumsi dari Mc Donalds dan Aqua. Kupon ini tidak boleh hilang karena akan ditukar oleh bingkisan dan doorprice.

Para peserta ini terdiri dari semua kalangan, mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, sampai anak kecil tampak senang menenteng bingkisan makanan berbuka tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement