Rabu 01 Jul 2015 08:13 WIB

Pesawat Hercules Jatuh, Menhub Jonan Kirim Bela Sungkawa

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan (tengah) naik kereta Railbus atau kereta perintis
Foto: Antara/Yusuf Nugroho
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan (tengah) naik kereta Railbus atau kereta perintis "Batara Kresna" rute Solo-Sukoharjo-Wonogiri setelah diresmikan pengoperasianya di Stasiun Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/3).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Tragedi jatuhnya pesawat militer Indonesia atau yang dikenal Hercules C 130 di sebuah hotel dan rumah di Medan, Sumatra Utara, pada Selasa (30/6), membuat sedih Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan.

"Atas nama pribadi dan Kementerian Perhubungan saya mengucapkan belasung kawa sedalam-dalamnya atas jatuhnya korban dalam peristiwa kecelakaan pesawat Hercules milik TNI AU di Medan hari ini," ujar Jonan sebagaimana disampaikan Staf Khusus Menhub Hadi Mustofa Djuraid dalam rilis yang diterima Republika.

Mantan direktur utama PT KAI tersebut mengaku sangat sedih atas kembali terjadinya insiden penerbangan yang merenggut nyawa manusia.

"Kejadian ini makin menuntut kita untuk menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama penyelenggaraan transportasi, baik sipil maupun militer," ujar Jonan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement