Senin 29 Jun 2015 09:02 WIB

Kecelakaan Saat Kejar Geng Motor, Satu Polisi Tewas

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Hazliansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Seorang anggota Polrestabes Makassar tewas dalam satu kecelakaan. Bripda Irsan (23) tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas saat pengejaran anggota geng motor. 

Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni menjelaskan, kejadian itu bermula ketia Irsan bersama rekannya krisianto (22) tengah menjalankan tugas dinas dan mengejar anggota genk motor di Jalan Perintis, Ahad (28/6) sekitar pukul 21.00. 

Ketika melakukan pengejaran dan berbelok ke arah Jalan Batara Bira di depan pintu gerbang lapangan Golf Baddoka, kendaraan dinas roda dua No.Pol 140181-XIV Tombak/ Raimas Polda SSL yang dikendarai kedua anggota ini tidak dapat dikendalikan. 

Alhasil, kendaraan yang digunakan menabrak dan merubuhkan tembok, sedangkan kedua anggota terlontar masuk ke dalam pekarangan dan membentur pada tembok gasebo.

"Bripda Krisdianto mengalami patah persendian lutu kiri dan Bripda Irsan yang dibonceng alami luka pada bagian kepala. Keduanya langsung dilarikan ke RS Wahidin," ujar Husnaeni, Senin (29/3).

Naas bagi Irsan, benturan di kepala membuat dia tak tertolong dan harus mengehembuskan napas terakhir setelah menjalankan tugas dinas. Sementara rekan Krisdianto masih menjalani perawatan dari petugas rumah sakit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement