Kamis 18 Jun 2015 17:03 WIB

Polisi Belum Temukan Pembuang Bayi di Pasar Minggu

Rep: c17/ Red: Angga Indrawan
Bayi
Foto: jimmyzakaria.com
Bayi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak kepolisian masih mencari orang tua bayi yang di buang di tong sampah toilet ruang UGD Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Meski sudah memeriksa rekaman CCTV, belum ada penemuan baru terkait kasus tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Triyogo Handoyo mengatakan sampai saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Tim juga terus menguak kasus penemuan mayat bayi di kamar mandi Puskesmas.

"Sampai sekarang, kami masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi. Yang pasti petugas (puskesmas) yang menemukan yah," katanya saat dihubungi Republika, Kamis (18/6).

Menurutnya, jajarannya saat ini masih mendalami rekaman CCTV yang diberikan pihak rumah sakit itu pada pihaknya. Namun, pihaknya masih belum menemukan perkembangan baru. "Masih kami periksa CCTV-nya, tapi memang belum ada penemuan baru. Orangtuanya masih belum ketahuan, jadi perlu proses pengembangan lebih lanjut lagi," tutup Handoyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement