Jumat 12 Jun 2015 05:00 WIB
Pernikahan Putra Jokowi

Hadiri Hajatan Jokowi, Prabowo Salami Warga

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) dan istri Selvi Ananda (kedua kanan) didampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, usai akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Kamis (11/6).  (Antara/Maulana Surya)
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) dan istri Selvi Ananda (kedua kanan) didampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, usai akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Kamis (11/6). (Antara/Maulana Surya)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Resepsi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda dibanjiri sejumlah tokoh penting, mulai dari pejabat sampai kalangan artis. Namun, di antara tokoh-tokoh tersebut, ada satu sosok yang kehadirannya mencuri perhatian, yakni Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Tiba di lokasi acara, Prabowo Subianto terlihat mengenakan setelan jas warna biru tua. Kedatangannya langsung disambut riuh awak media. Maklum, Jokowi dan Prabowo pernah bertarung sengit saat memperebutkan kursi presiden pada Pilpres lalu.

Datang bersama Prabowo, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Mereka pun langsung menuju ruang resepsi untuk menyalami pengantin. Tak lupa, Prabowo dan Aburizal juga berfoto bersama pengantin dan kedua orang tua mempelai di pelaminan. Saat bersalaman dengan Jokowi, Prabowo nampak berbincang singkat.

Tak lama Prabowo menghadiri resepsi. Hanya berselang sekitar 15 menit, ia sudah keluar dari Graha Saba, gedung tempat resepsi digelar. Namun, mantan Danjen Kopassus itu tak langsung masuk ke mobilnya. Ia justru menyalami warga yang memenuhi jalan di depan lokasi acara.

Prabowo menyalami satu per satu warga sepanjang sekitar 10 meter sampai masuk ke mobilnya. Selama bersalaman, Prabowo tak berhenti tersenyum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement