Kamis 11 Jun 2015 13:35 WIB

Gibran-Selvi Naik Kereta Kuda Tinggalkan Lokasi Akad

Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) dan istri Selvi Ananda (kedua kanan) didampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, usai akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Kamis (11/6).  (Antara/Maulana Surya)
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) dan istri Selvi Ananda (kedua kanan) didampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, usai akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Kamis (11/6). (Antara/Maulana Surya)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda menaiki kereta kuda saat meninggalkan lokasi akad nikah di Graha Saba Buana Sumber, Solo, Kamis (11/6).

Gibran-Selvi meninggalkan lokasi akad nikah tepat pada pukul 13.00 WIB setelah selama tiga jam menerima tamu undangan dalam tiga tahap.

Keduanya dengan diiringi rombongan keluarga termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana serta orang tua Selvi Ananda, Didit Supriyadi dan Sri Partini menuju kereta kuda yang telah menunggu di depan Gedung Graha Saba Buana.

Gibran dan Selvi kemudian duduk di dalam kereta kuda yang telah dihias rangkaian bunga dan daun-daun menghadap ke depan sementara di hadapan keduanya duduk sang ayah, Jokowi dan Iriana.

Mereka selanjutnya menuju kediaman di Jalan Kutai Sumber untuk beristirahat selama lima jam. Pada sekitar pukul 18.30 WIB, resepsi pernikahan Gibran dan Selvi akan digelar di Gedung Graha Saba Buana sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya Gibran dan Selvi melangsungkan akad nikah di tempat yang sama pada pukul 09.00 WIB. Gibran memberikan mas kawin seperangkat alat shalat kepada Selvi untuk pernikahannya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement