Kamis 11 Jun 2015 09:23 WIB
Pernikahan Putra Jokowi

Dengan Kereta Kuda, Selvi Menuju Lokasi Akad Nikah

Calon menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda berpose sebelum mengikuti prosesi siraman di rumahnya  di   Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/6).
Foto: Antara/Maulana Surya
Calon menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda berpose sebelum mengikuti prosesi siraman di rumahnya di Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/6).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Calon menantu Presiden Joko Widodo tiba di lokasi akad nikah, Gedung Graha Saba Bhuana, dengan menaiki kereta kuda dari rumahnya, Jalan Kutai Gang VII Nomor 1 Sumber, Solo, Jawa Tengah.

Dengan mengenakan kebaya putih dan didampingi kedua orang tuanya, Didit Supriyadi dan Sri Partini, Selvi tiba Gedung pukul 08.35 WIB.

Didit mengenakan beskap warna hitam dan Sri Partini memakai kebaya pink. Sepanjang perjalanan, Selvi tidak berhenti menebar senyuman kepada awak media dan warga masyarakat yang berdiri di pinggir Jalan Dr. Sutomo Sumber.

Kereta kuda yang membawa Selvi dan kedua orang tuanya dikawal oleh belasan penari dan model Solo yang tergabung dalam komunitas Red Batik.

Sepasang kuda yang menarik kereta Selvi merupakan kuda yang digunakan Presiden Joko Widodo saat pelantikan menjadi kepala negara.

Pengiring kuda, Heru Widodo, mengatakan bahwa sepasang kuda tersebut bernama Aura dan Putri Istana.

"Ini sudah sejak dulu dipakai Pak Jokowi, dari sejak dia jadi Wali Kota Surakarta, Gubernur DKI Jakarta, sampai menjadi Presiden, juga dibawa ke Jakarta," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement