Sabtu 06 Jun 2015 23:46 WIB

Selama Jadi Wapres, JK Janji Akan Profesional

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wapres Jusuf Kalla. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)
Foto: ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
Wapres Jusuf Kalla. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

REPUBLIKA.CO.ID, BONE -- Wakil Presiden Jusuf Kalla berjanji akan menjadi profesional dalam menjalankan posisinya saat ini. Ia pun mengatakan akan benar-benar berkonsentrasi menjadi pimpinan negara nomor dua di Indonesia untuk memperbaiki mutu bangsa.

"Saya tidak pernah berusaha setengah-setengah, kalau saya pengusaha, saya 100 pengusaha, politik 100 persen politik, pemerintah 100 persen. Alhamdulillah saya jalankan sebaik-baiknya," kata Kalla saat memberikan sambutan di rumah dinas Bupati Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/6).

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bone, sehingga ia dapat kembali terpilih menjadi Wapres.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan, insyaAllah saya tidak sia-siakan," tambah dia.

Dalam kesempatan ini, Kalla juga menyatakan sedikitnya para pengusaha saat ini. Menurut dia, saat ini banyak para pemuda yang tak berniat untuk menjadi pengusaha. Sebagian besar dari mereka justru ingin menduduki jabatan di DPR.

"Jangan yang muda-muda belum apa-apa ingat anggota DPR. Padahal kita kosong pengusaha," kata Kalla.

Dalam acara ini turut dihadiri Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, serta Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement