Sabtu 06 Jun 2015 09:45 WIB

Ustaz Yusuf Mansur: Apa-Apa Sekarang Mahal, Susah, Ekonomi Lagi Sulit

Ustaz Yusuf Mansur.
Foto: Republika
Ustaz Yusuf Mansur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak santri, Cipondoh, Ustaz Yusuf Mansur mengajak masyarakat untuk mendoakan bangsa ini agar lebih baik.

"Doa qt smua u smua pmrnth pusat&daerah, agar dpt ampunan, bimbingan, & kkuatan dari Allah. lurus, jujur, & bs bw kpd iman&kesalihan," ujarnya melalui akun Twitter, ‏@Yusuf_Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, situasi ekonomi saat ini memang tidak menentu. Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk tetap optmistis. Tidak lupa, ia mengajak pengikutnya untuk mendoakan pemerintah agar kinerjanya lebih baik.

Republika Online menghadirkan kanal Khazanah Ramadhan 2015. kirimkan tulisan tentang pengalaman puasa atau kegiatan Ramadhan di lingkungan anda beserta fotonya ke [email protected]

Itu lantaran harga sembilan kebutuhan pokok pada naik. Dampaknya, rakyat kecil menjadi korban. "Apa2 skrng mahal, susah, ekonomi lg pd sulit. Mdh2an pmrnth pusat&daerah, mau brdoa&mmbawa msyrkt brdoa kpd Allah. Minta PertolonganNya," ujarnya.

Tidak lupa, ia juga meminta agar semua orang yang memiliki dosa mendapat ampunan dari Sang Pencipta. "Smg smua kslahan smua yg salah, dosa smua yg brdosa, maksiat smua yg maksiat, diampuni Allah, &ditunjukkan ke Jln yg bnr."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement