Kamis 04 Jun 2015 22:35 WIB

Astra Adakan Kompetisi Menulis Berhadiah Mobil untuk Wartawan

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Damanhuri Zuhri
Astra internasional
Astra internasional

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra International Tbk (ASII) mengadakan kejuaraan menulis khusus wartawan Indonesia. Hadiahnya mulai dari mobil beroda empat sampai dengan motor beroda dua. Tema karya tulis ini adalah kontribusi sosial Astra untuk bangsa.

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto mengatakan, kegiatan ini dapat diikuti wartawan media massa seluruh Indonesia baik cetak maupun online dengan mengangkat tulisan tentang program Corporate Social Responsibility (CSR) Astra dan karya tulis orisinal serta belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

"Bagi Astra, kegiatan bisnis tidak terlepas dari lingkungan dan masyarakat sekitar. Kami meyakini perusahaan tidak hanya harus menguntungkan, tetapi juga harus berkelanjutan. Hal ini kami lakukan sesuai dengan filosofi Astra yaitu Catur Dharma," kata dia, dalam acara kumpul media yang bertajuk Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia, Jakarta, Kamis (4/6).

Menurut dia, karya tulis yang diikutsertakan harus dipublikasikan di media cetak dan online dalam periode Juni Hingga Oktober 2015.

Anugerah Pewarta Astra memberikan apresiasi berupa, pemenang pertama mendapatkan mobil Astra Daihatsu Ayla tipe D, pemenang kedua mendapatkan motor honda PCX, pemenang ketiga mendapatkan motor Honda Vario 125 eSP, harapan satu mendapatkan laptop HP Pavilion 360, harapan kedua mendapatkan kamera Fuji Film X-M1 dan harapan ketiga mendapatkan Samsung Galaxy Tab A.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kejuaraan menulis khusus Jurnalis Indonesia dari Astra, dapat dilihat di www.satu-indonesia.com/anugerahpewartaastra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement