Ahad 31 May 2015 14:10 WIB

Car Free Day Kota Bandung Digegerkan Penemuan Mayat

Rep: c01/ Red: Angga Indrawan
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).
Foto: Antara
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sesosok mayat ditemukan dalam posisi telungkup di sungai Cikapundung dekat Taman Air Mancur di kawasan Asia-Afrika, Kota Bandung, Ahad (31/5). Penemuan mayat menimbulkan kegemparan karena lokasi ditemukannya mayat dekat dengan lokasi uji coba Car Free Day (CFD).

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diketahui bernama Ego ini ditemukan warga sekitar pukul 06.30 WIB. Pascapenemuan mayat pria yang diperkirakan berusia berusia 25-30 tahun tersebut, warga segera melaporkannya kepada kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi penemuan mayat kemudian langsung melakukan evakuasi terhadap jasad Ego. 

Saat ditemukan, Ego dalam keadaan bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana panjang. Di salah satu ujung jari Ego juga terdapat bekas lem yang telah mengering. Usai dievakuasi, jasad Ego segera dilarikan ke RSHS dengan menggunakan ambulans.

Sosok Ego rupanya dikenali oleh beberapa pedagang yang kerap berjualan di sekitar lokasi kejadian. Berdasarkan penuturan pedangan nasi padang, Wawan, Ego tidak memiliki rumah dan sering terlihat di kawasan Cikapundung. Berdasarkan penuturan Wawan, Ego merupakan tunawisma yang memiliki kesulitan untk berjalan dan tidak dapat berbicara. 

"(Ego) suka meminta makanan ke saya," ungkap Wawan kepada awak media, Ahad (31/5). Sejumlah kenalan Ego lainnya menyebut korban aktif beraktivitas 'ngelem'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement