Kamis 28 May 2015 20:23 WIB

Dewi 'Beras Plastik' Sudah 10 Jam Diperiksa Polisi

Rep: C39/ Red: Ilham
Beras Plastik..(Ilustrasi)
Foto: Mardiah
Beras Plastik..(Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pelapor Beras Plastik, Dewi Septiani (29) masih diperiksa oleh penyidik di Polresta Kota Bekasi, Kamis (28/5). Pemeriksaan oleh penyidik berlangsung sejak pukul 09.30 WIB. Sedangkan pada pukul 18.00 WIB, pemeriksaan ditunda untuk shalat maghrib serta makan somay bersama adiknya, Putri Novaliani (27).

Kuasa hukum Dewi, Eko Haridani Sembiring dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta mengatakan, pemeriksaan masih terkait dengan kehidupan sehari-sehari Dewi. Selain itu, tentang proses upload beras ke Facebook, Twitter, dan instagram, serta masalah pasokan beras Dewi.

Terkait dua hasil uji Laboratorium antara Sucopindi dan BPOM, Eko mengatakan masih belum disinggung oleh penyidik. "Ini sudah berlangsung sejak jam setengah sepuluh pagi, tadi istirahat waktu makan siang dan sekarang istirahat lagi untuk shalat maghrib," katanya.

Terkait proses penyedikan tersebut, Eko mengapresiasi penyidik Polresta Bekasi Kota. "Si Ibu dalam surat panggilan untuk menjelaskan dugaan peristiwa dan kami sangat apresiasi karena penyidik memberikan perlindungan kepada ibu, perlindungan hukum sebagai pelapor," jelas Eko.

Sementara Dewi mengatakan besoknya harus mengantar anaknya ke sekolah. "Saya besok masih harus mengantarkan anak ke sekolah, untuk mengurus sesuatu," kata Dewi setelah makan somay.

Dan inilah media sosial yang digunakan Dewi meng-upload tentang beras plastik: Facebook: Dewi nurizza septini SE, Instagrm: @Dewinurizza, Twitter: @dewisep

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement